Semana Larantuka

  • Until '19

    Hai Travelers! Setiap tahun ribuan peziarah lokal dan internasional datang ke Larantuka Flores Timur, untuk menyaksikan satu ritual umat Katolik yang selalu berlangsung dengan khidmat. Khidmat dan megahnya spiritualisme prosesi ini membuatnya terkenal ke seluruh dunia. Selain itu Flores menyimpan keindahan alam yang sangat indah dan menakjubkan contoh nya saja Pantai Koka, Pantai Koka merupan salah satu destinasi yang di miliki oleh Flores dimana terdapat indah nya suasana pantai dan lembut nya pasir putih.


    Tunggu apa lagi? kali ini CNT Travel akan memudahkan dan membuat perjalanan anda menjadi tak terlupakan

    Reservation Form




    DOWNLOAD BROCHURE

Package Description

Jumlah Peserta Harga per orang
Maksimal 10 Orang IDR 6.300.000

 


Itinerary

Makan : siang, malam.
Tiba di Maumere, kita akan berkeliling kota ini. Mengunjungi beberapa spot menarik di Maumere. Menginap di Maumere.
Makan : sarapan, siang, malam
Setelah sarapan, kita akan menuju kota Larantuka. Check-in di salah satu hotel dan beristirahat sejenak. Sore hari kita akan menyaksikan masyarakat Larantuka melakukan Tikam Turo, yaitu suatu momen kebersamaan dalam mempersiapkan prosesi Jumat Agung.
Makan : sarapan, siang, malam
Pagi hari selesai sarapan, menggunakan kapal motor kita akan bergabung dengan para peziarah lain menuju Wure. Menjemput patung Tuan Menino dan mengikuti prosesinya dari Wure kembali ke Larantuka. Sore hingga malam hari kita akan mengikuti prosesi Jumat Agung yang dimulai di Katedral Larantuka.
Makan : sarapan, siang, malam
Pagi ini kita akan kembali ke Maumere. Berkeliling kembali ke beberapa spot lain di Maumere. Dan menginap di kota ini.
Makan : sarapan, siang, malam
Hari ini kita akan mampir ke Sanggar tenun ikat Lepo Lorun. Lalu ke kampung Sikka untuk melihat gereja tua peninggalan Portugis, pergi ke Pantai Koka untuk bersantai, dan lanjut ke Moni. Menginap di Moni.
Makan : sarapan
Pagi sebelum sarapan kita akan naik menuju puncak Kelimutu untuk melihat matahari terbit dan mengagumi keindahan lain yang ditawarkan Taman Nasional ini. Turun untuk sarapan dan berbenah, lalu kita lanjutkan dengan mengunjungi rumah pengasingan Bung Karno. Dari spot ini kita menuju bandar udara Hasan Aroeboesman untuk terbang kembali menuju kota masing-masing. Perjalanan selesai.